Home » ekonomi »
konsumen »
Mannejemen »
Mie Instan »
Pembelian Produk »
skripsi
» Skripsi Manajemen: Faktor Pemengaruh Pembelian Mie Instan
Skripsi Manajemen: Faktor Pemengaruh Pembelian Mie Instan
Kaks
Thursday, November 8, 2012
SKRIPSI MANAJEMEN: FAKTOR PEMENGARUH PEMBELIAN MIE INSTAN ini berjudul lengkap Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Merek Sedaap (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unmer Malang). Skripsi ini diajukan sebagai salah satu persyaratan dalam memperoleh gelar Sarjana Ekonomi dalam Program Studi Manajemen. Adalah Hery Kurniawan,
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Response to "Skripsi Manajemen: Faktor Pemengaruh Pembelian Mie Instan"